Sabtu, 11 April 2015

cara memakai jilbab segi empat sederhana dan simple

cara memakai jilbab segi empat sederhana dan simple Artikel ini akan memandu Anda dalam tutorial hijab. Ini akan memandu Anda melalui sangat mudah langkah-langkah cara memakai jilbab sehingga Anda dapat lebih nyaman dengan kerendahan hati membuat basis. Di bawah ini adalah lima poin sederhana yang dapat Anda diingat saat memakai jilbab sehingga Anda dapat melihat-lihat sempurna dengan unsur kemampuan kenyamanan di dalamnya.

1. Hijab terbuat dari bahan kaos yang harus digunakan untuk kegiatan non-formal. Untuk acara formal yang dapat menggunakan jilbab memiliki sabuk atau mewah renda di atasnya memberikan tampilan lebih elegan.

2. Jika Anda mengenakan jilbab untuk pertama kalinya maka lebih baik untuk menggunakan "syal persegi" dengan itu karena mudah untuk dibawa. Setelah Anda berada di trek maka Anda dapat memiliki banyak gaya yang berbeda sebagai u inginkan dalam mengenakan jilbab.
3. Gunakan scarf bermotif dengan jilbab polos karena akan menjaga keseimbangan. Jika tidak salah juga dapat menggunakan motif jilbab untuk memberikan tampilan yang lebih elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar