Minggu, 19 April 2015

cara memakai jilbab paris polos cantik

cara memakai jilbab paris polos cantik Aspek lain dari jilbab busana 2015 dapat dilihat oleh tren terbaru karya bordir serupa di gaun abaya dan tas yang cocok. Tas kanvas yang indah dengan rantai akan pergi dengan setiap warna pakaian yang Anda kenakan jilbab. Gaun berwarna cerah dan kaftan dicocokkan dengan jeggings dan celana jeans warna biru atau hitam atau stoking neon sesuai pilihan. Semakin selalu kurang tetapi ketika datang untuk jilbab busana 2015, multi lapisan meningkatkan daya tarik dan keindahan pakaian jilbab. Pemotongan minimal dan gaya maksimum adalah tujuan setiap desainer tahun ini.

Gaun jilbab yang dirancang untuk pujian setiap tampilan dan kesempatan. Untuk gadis-gadis SMA, celana jeans longgar dan jaket diperkenalkan dengan atas gaya dan jilbab yang cocok sementara tas desainer besar dan gaya sepasang pompa akan melengkapi tampilan. Kalung warna-warni trendi digunakan untuk menambah warna dan desain gaun polos. Sekali lagi penggunaan tas transparan dan sandal dengan gaun panjang longgar dan syal dengan ujung diikat berada dalam mode musim panas ini.

Para kaftan tidak pernah keluar dari fashion dari pakaian jilbab dan tahun ini mode jilbab 2015 telah memperkenalkan shalwar berlapis dengan lutut panjang kaftan dalam warna kontras dan aksesoris untuk pujian setiap hari atau malam hari acara. Tas kanvas berwarna polos akan melayani kedua gaya dan fungsionalitas untuk menjaga botol air, gelas dan musim panas penting lainnya. Gelang dan kalung antik dikikis dengan lengan kancing dari sifon semilir gaun jilbab dan syal memungkinkan wanita Muslim modern untuk tetap cantik dan sederhana.

1 komentar:

  1. makasih infonya..sangat bermanfaat sekali..
    salam http://purimuslim.com

    BalasHapus