Kamis, 02 April 2015

cara membentuk otot perut dalam waktu 1 bulan

cara membentuk otot perut dalam waktu 1 bulan Pertama latihan abs rendah adalah Angkat Kaki.

Cara Anda memulai latihan ini adalah dengan berbaring telentang dengan tangan di bawah bokong Anda, daripada Anda akan angkat kaki Anda dalam gerakan vertikal sementara kontrak abs atas Anda.

Anda daripada pergi untuk perlahan-lahan menurunkan kaki Anda kembali ke posisi awal, tapi jangan biarkan kaki Anda menyentuh tanah, tahan selama beberapa detik daripada mengangkat mereka ke posisi vertikal lagi. Ulangi gerakan ini sampai jumlah repetisi selesai.

Kedua latihan abs rendah adalah Alternating terlentang Leg Walks.

Seperti angkat kaki, mulai dengan berbaring telentang dengan tangan di bawah bokong Anda. Daripada mengangkat kaki Anda dalam posisi vertikal dan kontrak abs Anda. Anda berada selain akan menurunkan satu kaki sehingga kaki Anda hanya beberapa inci dari tanah. Tahan selama beberapa detik daripada menaikkan kembali ke posisi vertikal, daripada ulangi dengan kaki yang lain.

Latihan perut bawah ketiga adalah terlentang reverse Crunches.

Seperti sebelumnya dua latihan memulai dengan berbaring di lantai dengan tangan di bawah bokong Anda. Naikkan kedua kaki dalam gerakan vertikal. Dari yang Anda ingin tekuk lutut pada sudut 90 derajat dan kontrak abs Anda.

Sementara kaki Anda berada dalam posisi yang sama perlahan-lahan menurunkan kaki Anda kembali ke lantai hanya beberapa inci dari menyentuh tanah, tahan selama beberapa detik. Daripada Anda ingin membawa lutut Anda ke dada Anda dan benar-benar memeras abs Anda saat Anda membawa kaki Anda ke atas.

Di sana Anda memilikinya; 3 abs terbaik rendah latihan di luar sana. Kombinasikan latihan ini dengan diet yang tepat dan gizi dan saya jamin Anda akan mulai melihat bahwa v-line Anda hanya bisa mendapatkan dengan abs rendah besar.

Lebih rendah latihan abs ini cukup sederhana, tetapi bagaimana jika Anda masih tidak yakin bagaimana melakukan latihan ini dengan benar? Bagaimana jika Anda tidak tahu kapan atau apa hari Anda harus melakukan setiap latihan? Kadang-kadang hanya trial dan error atau Anda dapat mengikuti seseorang yang telah meletakkan dasar bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar