Senin, 13 April 2015

cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami

cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami Jaga kulit Anda bersih dengan mencuci dua kali sehari dengan pembersih kulit yang lembut. Mencoba dan menggunakan produk yang dibuat dari bahan-bahan alami. Pembersihan akan menghapus minyak yang berlebihan pada kulit Anda.

3) obat lain yang sangat baik untuk menghilangkan komedo adalah scrub wajah yang terbuat dari bubuk almond. Campur tenaga almond dengan air mawar dan menciptakan pasta. Lembut menggunakan pasta ini untuk komedo dan jerawat. Anda dapat bilas pasta setelah 30 menit. Ini akan memberikan hasil yang sangat baik.

4) Produk alami yang terbaik untuk menyingkirkan komedo. Sebuah scrub wajah yang terbuat dari oatmeal menghasilkan hasil yang baik. Campur secangkir oatmeal untuk satu sendok makan baking soda dan empat sendok makan jus Aloe Vera. Terapkan scrub wajah ini sekali atau dua kali sebulan untuk menjaga bintik-bintik hitam di teluk.

Home remedies untuk komedo yang belum tahu - saya akan mengungkapkan kepada Anda rahasia yang bisa menghilangkan jerawat dalam beberapa hari. Hal ini mungkin tampak mustahil, tetapi sebenarnya 100% benar. Percayalah, Anda dapat menyingkirkan bintik-bintik hitam dalam beberapa hari. Untuk melihat komedo Anda lenyap kunjungan dengan mengklik menghilangkan komedo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar