Kamis, 25 September 2014

Cara melakukan push up adalah

Cara melakukan push up adalah Jika Anda mencoba untuk membangun enam pack abs maka termasuk tekan up dalam latihan Anda adalah langkah besar karena mereka membuat inti Anda kuat, melucuti diri lemak dan membantu Anda untuk membangun enam pack abs. Melakukan pers up yang sama meskipun berulang tidak akan banyak gunanya bagimu; Anda perlu untuk menantang tubuh Anda dan otot sehingga Anda memastikan Anda terus bergerak maju dan meningkatkan tubuh Anda. Di bawah ini saya akan mengungkapkan kepada Anda 5 jenis mengagumkan pers up yang dapat Anda mulai untuk memasukkan dalam latihan Anda mulai hari ini.

Pukulan push up

Pukulan tekan up besar dan tentu saja tidak semudah yang normal. Cara ini bekerja adalah setelah Anda melakukan 1 mendongkrak Anda punch dengan salah satu tangan Anda di depan. Anda kemudian melakukan tekan lagi sampai kemudian ulangi sisi lain, ini adalah salah satu rep. Sebuah latihan besar adalah untuk melakukan ini untuk lurus 2 menit, mereka sulit tapi benar-benar akan memberikan tubuh Anda tantangan dan akan mengguncang latihan Anda up.

E mendorong wok up

Sebuah nama yang aneh saya tahu, tapi jangan biarkan hal itu menipu Anda untuk berpikir bahwa mereka mungkin mudah. Mereka seperti orang-orang normal, kecuali pada setiap tekan atas rep Anda memiliki satu tangan di depan dan satu tangan lebih jauh ke belakang dan Anda bangkit sedikit ketika Anda mengubah. Ini adalah besar untuk inti dan akan memperketat bagian tengah Anda dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar