Kamis, 11 September 2014

Cara mengobati asam urat dengan daun salam

Cara mengobati asam urat dengan daun salam Begitu banyak penderita asam urat menggunakan solusi alami untuk menghilangkan asam urat dari darah mereka untuk menyingkirkan gout mereka. Dan ada banyak obat seperti yang Anda inginkan; menggunakan hal-hal seperti herbal, buah-buahan, diet, dll Berikut adalah 3 yang populer dan efektif ...

(1) Baking Soda.

Baking soda dapat membantu untuk melarutkan kristal asam urat, dan, dengan meningkatkan kelarutan asam urat, membuatnya lebih mudah untuk menghilangkan asam urat dari tubuh Anda.

Campur 1/2 sendok teh baking soda dalam segelas besar air. Minum 1 gelas hal pertama di pagi hari, 2 sampai 4 gelas siang hari, dan, 1 gelas sebelum tidur. Tidak lebih dari 8 gelas (4 sendok teh) per hari. Ulangi sampai gejala Anda pergi.

Catatan Penting: Baking soda tinggi natrium sehingga pindah ke sodium rendah atau diet bebas garam sementara mengambil obat ini. Juga, jika Anda menderita tekanan darah tinggi, atau Anda curiga Anda mungkin, berbicara dengan dokter Anda sebelum menggunakan obat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar