Senin, 15 September 2014

Cara membuat masker susu dan jeruk nipis

Cara membuat masker susu dan jeruk nipis Kulit sensitif, di sisi lain, perlu menenangkan. Kami benar-benar dapat memanfaatkan ginseng atau teh untuk melakukannya. Scrub wajah diterapkan sebelum masker wajah untuk menghilangkan kulit mati. Seluruh proses biasanya memakan waktu 15-20 menit.

Aku akan menyediakan Anda dengan resep untuk masker wajah yang berasal dari Filipina. Resep ini hanya membutuhkan bahan-bahan yang dapat dengan mudah diperoleh di pasar. Ini hanya membutuhkan susu menguap, atau susu cair, dan calamansi, kapur Filipina asli atau lemon.

Dalam mangkuk kecil, memeras calamansi dan buang bijinya. Langkah selanjutnya adalah bagi Anda untuk menambahkan 4 sendok makan susu cair. Proporsi jus calamansi dan susu tergantung pada kisaran keasaman yang Anda inginkan dalam campuran. Kemudian, campuran mereka bersama-sama sampai curdles dan berubah menjadi tekstur lembut dan kaya. Pada saat ini, masker wajah Anda sudah siap. Sebelum mengaplikasikannya, pastikan bahwa wajah Anda bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar