Rabu, 17 September 2014

Cara mencuci wajah yang berjerawat dengan benar

Cara mencuci wajah yang berjerawat dengan benar Lalu aku semprot lagi, setelah bersih, baik dengan campuran 99% isopropil alkohol dicampur dengan sekitar 15 tetes minyak pohon teh dan 40 minyak biji anggur, terguncang dalam 4 oz. botol, atau hanya bactine, dan kemudian saya menggesek sikat bolak-balik pada kain kering yang bersih sampai kering dan bebas dari semprotan akhir. Semua metode ini akan bekerja untuk membersihkan kuas.

Perhatikan bahwa isopropil lurus tidak boleh digunakan pada kuas, karena hal ini akan mengeringkan bulu pada sikat rambut alami dan menghancurkan mereka, dan mungkin dapat melarutkan lem di ferrule pada sikat semua bahan, tergantung pada saturasi. Hal ini sangat penting untuk menyemprot dan tidak membasahi kuas menggunakan salah satu metode ini. Melakukan dinyatakan dapat merusak investasi sikat Anda.

The Isopropyl ditambah minyak pilihan yang terbaik, bagi saya, sebagai desinfektan sikat, sementara saya bekerja pada aplikasi kosmetik, karena minyak pohon teh dan biji anggur baik melembabkan dan mensterilkan bulu, dan alkohol menguap, meninggalkan hanya minyak , dan dengan demikian penyejuk sikat sambil desinfektan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar