Selasa, 16 September 2014

Cara mempertahankan berat badan saat puasa

Cara mempertahankan berat badan saat puasa Berat Badan Ideal adalah berat badan seseorang dapat dianggap mempunyai tanpa membawa kelebihan lemak tubuh. Ini adalah berat seseorang jantung, hati, ginjal dan lainnya organ, tulang, darah, kulit dan semua bagian penting dari tubuh, ditambah jumlah minimal lemak tubuh.

Menjadi berat badan yang benar adalah penting dalam mengelola tekanan darah tinggi tanpa menggunakan obat-obatan, karena ada hubungan yang jelas antara satu membawa kelebihan lemak tubuh dan kecenderungan terkena tekanan darah tinggi.

Manjakan diri Anda dengan tidur yang baik. Tidak ada yang bisa menggantikan tubuh rileks dan pikiran. Anda berutang diri Anda istirahat selama siang hari. Kurang tidur dan istirahat dapat menyebabkan penambahan berat badan karena meningkatnya nafsu makan. Mengambil waktu istirahat dan meremajakan tubuh Anda akan membuat Anda untuk tetap fit dan poised.

Selalu ingat bahwa apapun yang Anda lakukan dan bagaimanapun Anda melakukannya, panen akan bagi Anda untuk menuai. Tetap fokus untuk mencapai tubuh yang sehat dan pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar