Minggu, 21 September 2014

Latihan yang bersifat aerobik

Latihan yang bersifat aerobik Kekuatan pelatihan menguntungkan semua orang, tidak peduli usia atau jenis kelamin apa, dan menjadi diakui sebagai komponen penting dari kebugaran. Penelitian menunjukkan bahwa kehilangan otot ditemukan pada orang lanjut usia tidak datang dari usia, tapi kurangnya aktivitas. Bahkan orang muda yang tidak mendapatkan cukup latihan bisa kehilangan massa otot dan kekuatan. Latihan kekuatan, seperti angkat beban atau melakukan latihan berat-resistance, sesedikit dua kali seminggu dapat membantu mempertahankan atau meningkatkan massa otot.

Kekuatan pelatihan yang melibatkan beberapa set beberapa pengulangan menggunakan beban moderat tidak akan menghasilkan otot besar. Sebaliknya ia membangun massa tulang dan meningkatkan metabolisme, serta toning dan mengencangkan otot-otot, memberikan tampilan lebih ramping.

Hal ini sangat penting untuk melakukan keduanya aerobik dan latihan kekuatan. Latihan aerobik membantu jantung dan paru-paru lebih kuat dan membantu tubuh Anda memanfaatkan oksigen lebih efisien, yang pada gilirannya membantu dengan pelatihan kekuatan dan kebugaran secara keseluruhan. Latihan kekuatan membantu mengembangkan otot, mengurangi lemak tubuh dan mempertahankan massa tulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar